Penerapan Survei Kepuasan Masyarakat sebgaimana amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dan PerMenPAN 14 Tahun 2017 Tentang Survey Kepuasan Masyarakat
Penerapan Survei Kepuasan Masyarakat sebgaimana amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik dan PerMenPAN 14 Tahun 2017 Tentang Survey Kepuasan Masyarakat
Sebagai Perwujudan dalam rangka Peningkatan Kualitas Pelayana Publik...Biro Organisasi melakukan Launching dan Sosialisasi SISMA SIGER (Sistim Informasi Survey Masyarakat) pada seluruh Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung sebagai upaya perbaikan dari kepuasan pengguna layanan
Ayo para penyelenggara pelayanan publik, mari berjuang untuk melaksanakan SKM guna meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan dari pengguna layanan
#PelayananPublik
#SurveiKepuasanMasyarakat
#KemenPANRB