Partisipasi masyarakat untuk ikut mengawasi, memberikan masukan dan saran untuk peningkatan kualitas pelayanan pengelolaan informasi sangat dibutuhkan. Untuk itu PPID Provinsi Lampung mengharapkan kesediaan seluruh pemohon dan pengguna informasi publik untuk dapat mengisi survey layanan kepuasan masyarakat. Berikut rating saat ini :

PPID Provinsi Lampung mengoptimalkan keterbukaan informasi publik untuk mendorong tercipatanya Pemerintahan yang partisipatif. Untuk itu setiap pemohon informasi yang menyampaikan permohonan informasi melalui aplikasi PPID dapat mengisi survey kepuasan layanan untuk menilai tanggapan yang disampaikan oleh PPID Provinsi Lampung. Setiap input yang disampaikan masyarakat merupakan umpan balik (feedback) yang sangat berarti untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan informasi publik secara berkelanjutan.

Statistik Layanan Informasi Publik

Visual statistik dari Informasi publik yang berhasil dikumpulkan dari sistem.

Informasi Publik

Informasi Publik berdasarkan Kategori Informasi.

Permohonan

Persentase Permohonan berdasarkan status penanganan.

Permohonan Informasi Publik

Statistik Permohonan Informasi Publik per bulan.

TUPOKSI PPID

Bertanggung jawab di bidang penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan dan pelayanan informasi.

Kunjungan Situs
Hari ini
29
Kemarin
290
Bulan ini
451
Tahun ini
5680
Total Visitor
16079
Waktu Pelayanan
  • Senin - Kamis = 08:00 - 15:00
    Istirahat = 12:00 - 13:00
  • Jumat = 08:00 - 15:00
    Istirahat = 11:30 - 13:30
  • Sabtu/Minggu = Libur
KONTAK
LINK TERKAIT
FOLLOW US